Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BOSCH RAPID TEST ALAT PENDETEKSI CORONAVIRUS TERCEPAT DI DUNIA

BOSCH RAPID TEST

BOSCH RAPID TEST ALAT PENDETEKSI CORONAVIRUS TERCEPAT DI DUNIA


BOSCH RAPID TEST adalah alat tes cepat yang dapat mendeteksi coronavirus (COVID-19) dalam waktu kurang dari dua jam, yang diukur mulai dari pengambilan sampel hingga hasilnya. Alat tes COVID-19 ini merupakan hasil kolaborasi antara anak perusahaan BOSCH HEALTHCARE SOLUTION dengan PERUSAHAAN TEKNOLOGI MEDIS IRLANDIA UTARA RANDOX LABORATORIES. Keunggulan lain dari tes ini yaitu, dapat dilakukan secara langsung di tempat perawatan pasien, tanpa harus ke laboratorium yang akan membutuhkan waktu lebih lama, sehingga pasien yang diperiksa bisa lebih cepat mengetahui kondisi kesehatannya melalui tes cepat ini. Alat tes yang baru dikembangkan ini akan pertama kali di gunakan di jerman pada bulan april 2020 dan akan di publish ke pasar-pasar lain di Eropa dan tempat lain yang membutuhkan alat tes cepat ini.

Waktu adalah hal terpenting dalam peperangan melawan coronavirus dan diagnosis yang cepat dan handal merupakan salah satu kunci untuk memerangi pandemi ini dengan cepat, oleh karena itu alat ini diciptakan untuk membantu penanganan COVID-19 yang sudah mewabah diseluruh dunia. Alat yang dikembangkan hanya dalam enam minggu ini, tidak hanya digunakan untuk mendeteksi COVID-19 saja melainkan juga untuk mendeteksi penyakit-penyakit pernafasan lainnya seperti influenza. Bosch adalah salah satu alat tes diagnosis molekul otomatis pertama di dunia yang dapat digunakan langsung oleh semua instansi atau lembaga kesehatan. Selain itu alat ini mempunyai fitur khusus yang menawarkan diagnosis diferensial yang pastinya akan sangat membantu dokter dalam proses pendeteksian infeksi virus.

Alat ini sangat diharapkan untuk membantu seluruh tenaga medis di dunia dalam memerangi pandemi COVID-19 yang begitu cepat, dan alat yang bekerja sangat cepat pastinya akan membuat penyebaran virus ini menjadi lebih lambat sehingga mata rantai penyebaran ini segera putus dan dunia akan kembali seperti semula yang bebas dari ancaman COVID-19.


"Sekian dari saya, dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua"